Smartphone tercanggih tenyata bukan milik Apple atau samsung



Saat ini memang sudah banyak sekali vendor pembuat smartphone berlomba lomba membuat produknya menjadi tercanggih, tak ketinggalan Apple dan samsung yang memang saat ini menjadi rajanya merk smartphone canggih. Namun taukah anda, ternyata mereka berdua bukan pemilik smartphone tercanggih lho. Dilansir dari berbagai media, saat ini turing robotics pembuat smartphone asal amerika akan membuat smarphone baru dengan spesifikasi paling tinggi di pasar global.
Smartphone Turing Cadenza
Turing Cadenza

 Baca Juga :




Jika memang benar akan direalisasikan, dari pihak dari turning robotics sendiri akan membekali produk buatan-nya ini dengan spesifikasi paling tinggi karena menurut bocoran smartphone anyar satu ini memiliki prosesor Qualcomm snapdragon 823. Selain itu Smartphone anyar ini akan berkapasitas Ram hingga 12 Gb dan juga memori internal yang diekspansi hingga 1 TB (Tera Byte). Sungguh perpaduan yang sangat gahar bilamana memang benar akan terealisasi.

Sedangkan pada bagian fotografi kabarnya juga akan menggunakan spesifikasi dewa, rumor yang beredar smartphone baru ini memiliki kamera dengan resolusi super besar yaitu 60 MP. Resolusi ini bahkan menyamai pada sensor kamera DSLR yang sudang ditambahkan dengan lensa selonjong besar. Smartphone super mewah dan super canggih ini akan diberi nama Turing Cadenza. Namun sayangnya konsep ini masih harus menunggu hingga waktu yang cukup lama untuk terealisasi dikarenakan prosesor dari Qualcomm saat ini masih berada pada versi 821. 
loading...

0 Response to " Smartphone tercanggih tenyata bukan milik Apple atau samsung "

Post a Comment