Harga Dan Spesifikasi Android Murah Archos 50 Cobalt


Smartphone Archos 50Cobalt. Harga Dan Spesifikasi Smartphone Archos 50 Cobalt.

Tahun baru, Semangat baru. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas smartphone android asal perancis yaitu Android Archos 50 Cobalt. Smartphone android ini resmi masuk ke Indonesia awal tahun 2017, tetapi masih belum dilepas di pasaran karena berita yang beredar Smartphone android ini akan di lepas dipasaran awal bulan maret 2017 nanti.

Seperti vendor pembuat Smartphone android lain-nya, Smartphone Archos 50 Cobalt ini juga mengusung berbagai mesin tempur yang tentu saja tidak mau kalah dengan Smartphone lain yang sudah lebih dahulu menapakkan kaki di pasar indonesia.  Apa saja spesifikasi yang dibawa Smartphone android murah satu ini, mari kita ulas lebih lanjut.
Archos-50-Cobalt
Archos 50 Cobalt
Dari segi bentuk, layar dan ukuran, Smartphone Archos 50b Cobalt ini mengusung layar tipe IPS LCD 16M Colours yang berukuran 5.0 inches. Resolusi layar Smartphone Archos 50 Cobalt ini memiliki ukuran 720  X 1280 pixels dan memliki kerapatan kurang lebih 297 ppi, cukup untuk memberikan kenyamanan saat bermain game dan juga menonton video.

Segi kamera juga tak kalah bagus. Smartphone Android Murah satu ini telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapixels, resolusi yang dirasa sudah cukup bagus untuk menangkap momen berfoto ria anda. Untuk yang suka selfi anda tak perlu kuatir karena Archos 50 Cobalt telah disisipi kamera depan dengan resolusi 2 megapixels. Meskipun tidak sebesar Smartphone lain tetapi dirasa cukup untuk berselfie ria.

Konektifitas dari Smartphone Archos 50 cobalt ini telah dibekali jaringan yang saat ini sedang digandrungi yaitu 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps. Yang sudah barang tentu menjadikan kegiatan internet anda semakin cepat. Smartphone murah ini mengusung dual slot tipe micro-Sim Dual stand-by.

Beralih kesegi mesin, Smartphone Archos 50 Cobalt ini telah dibekali RAM berkapasitas 1 Gb. Dan memory internal 8 Gb, dan masih pula disemati Slot eksternal untuk anda yang masih merasa kurang di media penyimpanan. Memory eksternal dapat anda upgrade hingga 64 Gb. GPU tipe Mali –T720mp3 telah ditanama pada Smartphone android murah ini yang juga di sandingkan dengan prosesor utama Mediatek MT6735P yang bertipe Quad-Core 1.0 Ghz yang sudah pasti mumpuni untuk memainkan game sekelas HD terbaru.

Daya baterei yang dipakai memliki kapasitas 2000 mAh bertipe Non-Removable li-Ion yang dapat digunakan hingga 20 jam untuk berkatifitas dan 330 jam dalam keadaan stand-by. 

Berikut adalah spesifikasi lengkap Archos 50 Cobalt.
Jaringan
2G (GPRS / EDGE)
3G (HSDPA)
4G (LTE Cat4)
Layar
5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
IPS LCD Capacitive touchscreen
Lain-lain :
  -Multitouch
  -Capacitive
Memory
8 GB internal
Slot MicroSD up to 64 Gb
1 GB RAM
OS & CPU
Android v 5.1 (lollipop) upgradeable to Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Mediatek MT6732P (Quad-Core 1.0 Ghz)
Fitur
Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS with GLONASS
Proxymity, Accelerometer, Gyro
Kamera
8 MP with autofocus,  LED Flash, Geo-tagging, face/smile detection, Phase detection, touchfocus, autofocus, Video720p
2 MP front camera
Baterai
Non-Removable Li-Ion 2000 mAh
Standby up to 330 hour/ 20 hour active


Kelemahan Dan Kelebihan dari Archos 50 Cobalt
Kelebihan
-Layar 5.0 inches
- koneksi 4g LTE
- Sistem operasi 5.1 Lollipop
- Terdapat fitur dual sim

Kekurangan
- Kamera depan hanya 2 MegaPixels
- Baterei berkapasitas kecil
- Prosesor Masih Quad-Core
- Ram hanya 1 Gb


Harga Archos 50 Cobalt
Harga Archos 50 Cobalt Baru : Rp.1.400.000 (-+99 euro)
Harga Archos 50 Cobalt Bekas : Rp. --

Harga Archos 50 Cobalt bisa dibilang cukup murah mengingat spesifikasi yang cukup bagus. Tetapi sayangnya hingga kini informasi tentang kapan smartphone ini tersedia di parasan masih belum di ketahui.
Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi sebelum anda membeli smartphone ini.

0 Response to " Harga Dan Spesifikasi Android Murah Archos 50 Cobalt "

Post a Comment