Harga & Spesifikasi Android Jolla C



Harga dan Spesifikasi Jolla C. Masih membahas tentang smartphone  jolla. Namun kali ini yang kita bahas adalah kaka dari smartphone jolla yaitu smartphone jolla C. Sekilas Memang smartphone Jolla C ini tidak ada bedanya dengan pendahulunya dalam segi tampilan, namun dalam segi dapur pacu dan juga fitur lain tentu saja perbedaan yang cukup signifikan. Dan menurut kabar yang terdengar, smartphone satu ini diproduksi secara terbatas. Apa saja kah itu mari kita bahas lebih lanjut mengenai smartphone Jolla C ini.

Vendor pembuat smartphone yang memiliki operating sistem Sailfish generasi ke 2 ini memang tidak memberikan spesifikasi yang tinggi, Karena kabar yang beredar smartphone yang kabarnya dibuat oleh para mantan pegawai nokia ini diperuntukkan untuk para pengembang yang ingin mengexplore OS sailfish itu sendiri. 
Jolla C
 Baca juga

Dapur pacu milik smartphone Jolla C ini tergolong standar, karena mengandalkan chipset Qualcomm MSM8909v2 snapdragon 212 yang dipadukan dengan Quad-Core berkekuatan 1.3 Ghz cortex-A7 dan Ditemani dengan GPU Andreno 304. Dilansir dari berbagai sumber, smartphone Jolla C ini tak hanya menggunakan prosesor Quad-Core agar kinerja OS sailfish V2 berjalan baik. Tetapi juga menyematkan  memori Ram sebesar 2 Gb yang tentu aka menjadikan multi tasking semakin semakin lancar. Internal memory sebesar 16 Gb juga telah diberikan vendor untuk anda sebagai  media penyimpanan. Jika dirasa masih kurang, slot eksternal memori telah tersedia untuk tambahan penyimpanan hingaa 32 Gb.

Disegi konektifitas, Smartphonebaru ini sudah di lengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dan juga tak kalah penting,  yaitu slot untuk kartu sim. Smartphone baru yang satu ini sudah dibekali dengan fitur dual-sim untuk mempermudah anda dalam berkomunikasi.
Kamera belakang beresolusi 8 Mega pixels bakal menemani kamu yang suka berfoto ria sepanjang waktu. Namun untuk yang suka selfie tidak bisa tersenyum gembira dikarenakan kamera dengan dari Jolaa C ini hanya beresolusi 2 mega pixels.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Jolla C.

Konektifitas
2G (GPRS / EDGE)
3G (HSDPA)
4G (LTE)
Dual-Sim (Dual Stand-by)
Layar
5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
IPS LCD Capacitive touch screen
Lain – Lain :
       - Multi touch up to 5 fingers
Memory
16 GB internal
Slot MicroSD up to 32 Gb
2 Gb RAM
OS & CPU
Sailfish OS v2
Qualcomm MSM8909v2 Snapdragom 212 (Quad-Core 1.3 Ghz )
Andreno 304
Fitur
Wi-Fi ,Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS with GLONASS
Proxymity, Accelerometer, Gyro
Kamera
8 MP with autofocus,  LED Flash, Geo-tagging, face/smile detection, Phase detection, touchfocus, autofocus,
2 MP front camera
Baterai
      Li-Ion 2500 mAh Battery

Kelemahan Dan Kelebihan dari Jolla C

Kelebihan
- 4G LTE
- Multi touch up to 5 fingers
- Dual Sim
- Ram 2 Gb

Kekurangan
- Kamera depan hanya 2 MP
- Prosesor masih Quad-Core


Harga Jolla C
Harga Jolla C Baru : Rp.3.000.000
Harga Jolla C Bekas : Rp. --

Harga Jolla C bisa jadi lebih murah atau juga lebih mahal tergantung tempat anda membeli.
Semoga ulasan diatas dapat dijadikan referensi sebelum anda membeli smartphone tersebut.


0 Response to " Harga & Spesifikasi Android Jolla C "

Post a Comment